Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik di lingkungan Politeknik Negeri Indramayu secara berkala sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat, hasil pelaksanaan sebagai berikut:

  • Standar Pelayanan Publik

Polindra telah menyusun beberapa standar pelayanan Publik dengan melibatkan publik dalam hal ini Mahasiswa dan Dosen

  • Inovasi layanan

Politeknik Negeri Indramayu telah menyediakan sistem perkuliahan online menggunkan e-learning dan layanan akademik yang dapat dilakukan secara online.

Graphical user interface, application

Description automatically generated

Politeknik Negeri Indramayu telah menyediakan layanan akademik yang dapat dilakukan secara online.

Graphical user interface

Description automatically generated

Graphical user interface, application, website

Description automatically generated

  • Penilaian Kepuasan terhadap pelayanan

Politeknik Negeri Indramayu telah melaksanakan survei kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang hasilnya dijadikan sebagai bahan evaluasi dan memperbaiki pelayanan.